Pages - Menu

Wednesday, April 25, 2018

Pantai Tanjung Tinggi


Hello Travelers,

Hari ini gue masih share seputar Belitung, kalian belum pada bosan kan baca cerita travelingku edisi Belitung?
Kali ini gue bakal cerita soal Pantai TanjungTinggi.. Kalau kalian pernah nonton film Laskar Pelangi pasti kalian tahu pantai ini. Disini kalau ga salah adegan anak-anak pada lari-larian sambil nyanyi lagu Laskar Pelangi.. Dan jujur selama di Belitung gue jadi pengen nonton ulang lagi film Laskar Pelangi. apalagi pas kita ke sekolah Muhamadiyah Gantong, dimana masih ada anak-anak yg belajar di sekolah itu. Next time ya gue share cerita perjalanan gue ke sekolah Laskar Pelangi. Kali ini gue mau share Pantai Tanjung Tinggi.

Pantai Tanjung Tinggi
Pantai ini lebih ramai dibanding dengan Pantai di Pulau Lengkuas, mungkin karena menuju tempat ini ga perlu naik perahu menyebrangi pulau. Lalu tempatnya lumayan ga terlalu panas, pantainya bersih dan masih bisa dipakai buat berenang-berenang cantik.. Oh iya, sebelum menuju batu-batu tinggi ciri khas Pantai Tanjung Tinggi ada Goa yg letaknya sebelahan dengan batu-batu tinggi..


Ini foto di mulut goa, karena kalau masuk ke dalam goa lumayan bikin baju basah karna ujung goa deket dengan pantai. Jadi kita memilih untuk foto-foto di depan goa.
Buat kalian yg masih mau berenang cantik boleh masuk ke dalam goa..

Karna semakin sore Pantai ini makin rame, maka kita langsung aja foto-foto sambil memandangi sunset yg lagi-lagi ketutup awan. Iya, Belitung pagi menjelang sore panas banget tapi sore menjelang malam hujan gerimis gemes..






Spot dengan batu-batu besar yg bagus buat foto..  Sumpah Belitung itu ga hanya pantainya aja yg cantik tapi batu-batu besarnya juga.







Pengen tau seberapa cantiknya Pantai Tanjung Tinggi beserta batu-batuan yg menjulang tinggi.. Check our video..



Pantai dengan laut yg jernih banget, siapa yang ga betah lama-lama disini, dan sudah pasti tempatnya selalu rame oleh travelers maupun penduduk sana yg piknik asik dengan keluarganya. Gue aja takjub banget sama tempat ini.. Ga heran ya tempat ini dijadikan tempat untuk syuting film Laskar Pelangi..



Dan sayangnya gue sama temen-temen belum menemukan sunset secantik sunset di Bali atau Lombok, but still Belitung is awesome.

Here sunset video ala-ala gue, Meskipun begitu buat gue dan teman-teman ini aja udah cukup bikin kita bahagia. 



Pantai Tanjung Tinggi adalah destinasi terakhir di Belitung sebelum akhirnya kita kembali ke Jakarta... Dan Belitung udah sukses bikin kita bahagia dengan tempat yg keren, pantai yg bersih, pemandangan dan batu-batu yg kece.. apalagi kalau kesininya sama pacar yekan.. 


Kalau ditanya mau ga ke Belitung lagi? gue akan jawab dengan lantang MAUUUUU! tapi bareng pacar , bhahahahak.. *brb cari pacar*☺




Oia sekitaran pantai ada tukang rujak yg enak... (maklum perempuan ga boleh liat tukang rujak) so you have to try..

Akhir kata gue sama temen-temen gue cuma mau bilang "Come and visit Belitung, it worth every penny" Pergi bahagia pulang jauh lebih bahagia.. Selamat bahagia....


PS: Maaf ye kalau nyelipin lagu nya Big Bang di Video sunset.. Because we like to party ☺

Ocan






No comments:

Post a Comment