Pages - Menu

Thursday, April 12, 2018

Traveling Sepuasnya Dengan Sriwijaya Travel Pass

Udah lama juga gak pernah nulis lagi di blog Cerita Travelingku, soalnya sibuk banget urus kerjaan dan keluarga, maklum anak-anak sudah makin besar dan makin lucu-lucu jadi membutuhkan perhatian lebih dari seorang papa.

Oke, kebetulan lagi ada niat nulis dan kebetulan ada bahan yang bisa ditulis karena sangat membantu gue sebagai seorang network marketer dan wirausaha yang sering traveling keluar kota. Beberapa hari lalu kebetulan baca berita soal Sriwijaya Air menerbitkan SJ Travel Pass, yang katanya cukup bayar 12 juta bisa traveling sepuasnya selama setahun penuh. Wah, gimana gak tertarik lah gue aja sebulan bisa 2-4x pp naik pesawat. Jelas menguntungkan banget lah. Jadilah tadi gue ke kantor penjualan SJ yang di Tanjung Duren dan coba tanya-tanya pastinya, siapa tau ada persyaratan-persyaratan tambahan.


Sama customer service-nya dijelasin kalau yang sudah termasuk dalam harga 12 juta itu hanya tarif dasarnya, jadi pelanggan SJ masih harus bayar: airport tax, asuransi, administrasi, dan PPn 10% dari tarif dasarnya. Kita bisa liat contoh trip CKG-PLB tgl 17 April 2018 pada gambar disamping. Jadi tiket yang normalnya harus bayar 412.600 rup jadi cuma bayar 146.600 rup, artinya cuma bayar 36% nya saja. Jelas suatu penghematan buat yang suka traveling kaya gue sih.

Oh iyah ada promo cicilan juga loh buat SJ Travel Pass ini, bisa sampai 12x dengan kartu kredit dari beberapa bank rekanan Sriwijaya Air ini. So, yang merasa butuh monggo cepetan beli sebelum kehabisan, karena cuma dijual dalam periode 9 April s/d 9 Juni 2018 loh. Tadi aja udah 5700 orang yang beli, mungkin kalo kuotanya sdh penuh yang habis.

Oke deh segitu aja. Met traveling!

No comments:

Post a Comment